Sukses

Bintang Fiorentina Masih Berharap Pindah ke Juve

Sayangnya keinginan Napoli tidak tercapai. Jovetic telah menolak kesempatan bernegosiasi dengan Napoli.

Napoli sangat serius ingin membeli penyerang muda Fiorentina Stevan Jovetic. Napoli memproyeksikan Jovetic sebagai pengganti Edinson Cavani yang kemungkinan akan pindah ke Paris Saint Germain.

Sayangnya keinginan Napoli tidak tercapai. Jovetic telah menolak kesempatan bernegosiasi dengan Napoli. Fiorentina pun nampaknya akan mengakhiri pembicaraan dengan Partenopei.

Penolakan Jovetic terhadap Napoli konon karena pemuda Montenegro itu masih ingin bergabung dengan Juventus. Jovetic memilih menunggu tawaran dari I Bianconeri sebelum menerima pinangan klub lain.

Juventus sendiri sempat dikabarkan akan menarik diri dari persaingan mendapatkan Jovetic karena mereka telah mendapatkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Namun ada juga kabar yang mengatakan Juve masih menginginkan Jovetic. Juve berniat melego penyerangnya Mirko Vucinic ke Zenit St Petersburg agar mendapat dana segar membeli Jovetic. Fiorentina sudah menegaskan tidak akan bersedia melepas Jovetic ke Juve dengan bayaran kurang dari 30 juta euro. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.