Sukses

Chelsea Berniat Tampung Gelandang Madrid

Klub asal London itu membutuhkan tambahan pemain di lini tengah.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Real Madrid Xabi Alonso pada bursa transfer musim panas ini. Menurut The Daily Star, pelatih baru The Blues Jose Mourinho sangat menyukai permainan Alonso dan ingin bereuni dengan pemain nasional Spanyol itu di Stamford Bridge.

Klub asal London itu membutuhkan tambahan pemain di lini tengah karena hampir pasti akan melego gelandang bertahan asal Nigeria John Obi Mikel ke Galatasaray.

Peluang Chelsea mendapatkan Alonso terbuka lebar. Arsitek anyar Madrid Carlo Ancelotti konon tidak begitu suka dengan Alonso dan tidak keberatan melepas eks pemain Real Sociedad itu. Kebetulan kontrak Alonso akan habis setahun lagi.

Tanda-tanda bakal dilepasnya Alonso juga nampak dari langkah Madrid yang sedang berusaha keras merekrut pemain muda Real Sociedad Asier Illarramendi. Punggawa U-21 Spanyol itu disiapkan sebagai pengganti Alonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini