Sukses

Bek Persib Yakin Maung Dapat Tembus Dua Besar di Akhir Musim

Meski posisi Persib tidak beranjak dari posisi 3, namun Tony tetap yakin tim Persib dapat kembali menempati posisi ke-2 di akhir musim.

Persib terpaksa harus berbagi nilai dengan tamunya Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/7/13) sore setelah di tahan imbang dengan skor 0-0.

Menurut pemain belakang Tony Sucipto, sebenarnya pertandingan sangat menarik. Sayangnya, target tiga poin yang di inginkan Maung Bandung tidak terpenuhi.

"Ya, pertandingan keras bagus sama-sama menyerang. Tapi hasilnya mengecewakan buat kita," ujar Tony seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (6/7/13).

Meski posisi Persib tidak beranjak dari posisi 3, namun pemain bernomor punggung 16 ini tetap yakin tim Persib dapat kembali menempati posisi 2 klasemen Indonesia Super League (ISL).

"Kita masih lebih satu pertandingan tidak ada masalah merebut posisi dua, jadi ada beberapa pertandingan lagi untuk dapat kembali ke posisi 2," pungkas mantan pemain Persija Jakarta itu. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini