Sukses

Gagal Raih Poin, Manajer Persib Ingin Timnya Tetap Optimistis

Manajer Persib Umuh Muchtar pun meminta hal itu jangan dijadikan kesedihan terus menerus.

Hasil imbang atas tamunya Mitra Kukar semakin membuat Persib sulit untuk mengejar sang pemuncak klasemen Indonesia Super Leage (ISL) musim ini, Persipura Jayapura. Manajer Persib Umuh Muchtar pun meminta hal itu jangan dijadikan kesedihan terus menerus.

“Ya aku merasa sedih dan kecewa, mengapa ini bisa terjadi. Tapi tadi lawan pun bermain bagus serta menerapkan strategi bertahan," ujar Umuh seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (6/7/13).

Menurut pria asal Sumedang ini, pasukan Maung Bandung harus bisa bangkit demi mendongkrak posisi sang Pangeran Biru bersaing di posisi dua klasemen ISL dengan Arema Indonesia.

Selain itu, Umuh berjanji, hasil ini akan menjadi bahan evaluasi guna mendapatkan solusi dan Persib mampu menang kembali. "Kalau tentang penalti Hilton tadi, itu bisa terjadi kepada siapa saja. Yang jelas kita harus bangkit jangan terus bersedih," tegas pria yang identik dengan kumis tebalnya itu. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini