Sukses

Skor Imbang Hiasi Laga Persela vs Barito

Persela Lamongan menahan imbang Barito Putra dengan skor 0-0 pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League.

Persela Lamongan menahan imbang Barito Putra dengan skor 0-0 pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (6/7/13) malam.

Kedua kesebelasan bermain terbuka dan saling serang. Namun, kompaknya lini pertahanan dari kedua tim, membuat gawang masing-masing masih tetap perawan hingga pertandingan berakhir.

Pada pertengahan babak kedua, Barito sebenarnya nyaris mendapat penalti setelah tendangan bebas Okto Maniani mengenai tangan dari Samsul Arif. Namun, pelanggaran itu luput dari perhatian wasit.

Mendekati berakhirnya babak kedua, Persela beberapa kali mendapat peluang emas. Namun tak ada yang menjadi gol. Barito juga beberapa kali mendapat kans tapi gagal dikonversi menjadi gol.

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, mengatakan pertahanan Barito tampil bagus. "Kami mempunyai beberapa kesempatan emas. Tetapi, baik Samsul, Costas, maupun Gustavo, tidak ada yang mencetak gol," ujarnya.

Sementara itu, Barito Putra mengaku cukup puas meski seharusnya menargetkan meraih tiga poin alias kemenangan pada pertandingan tersebut.

Saat ini, Persela Lamongan berada di peringkat ke-11 dengan memperoleh 29 poin dari 26 kali pertandingan sedangkan Barito berada di urutan ke-6 dengan perolehan 46 poin dari 26 kali pertandingan.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.