Sukses

Messi: Barca Klub Ideal untuk Neymar

"Saya pikir Barcelona adalah klub ideal untuk Neymar,"

Lionel Messi kembali memberikan pujian kepada pemain baru Barcelona, Neymar. Penyerang Timnas Brasil tersebut bakal menjadi duet Messi pada kompetisi musim depan.

"Saya memiliki nasib baik untuk bermain dengan banyak juara dunia di Barcelona. Memiliki pemain besar lain bergabung dengan klub adalah berita baik dan saya pikir Barcelona adalah klub ideal untuk Neymar," kata Messi dalam konferensi pers jelang pertandingan eksibisi di Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (6/7/13).

Sebelumnya, Messi yakin Neymar akan memberi hal yang terbaik untuk Barcelona. "Saya berharap bisa memberi kontribusi besar untuk Barcelona. Semoga dia terus tampil seperti bersama timnas Brazil," ujarnya.

Bintang asal Argentina tersebut juga menyatakan kegembiraannya tentang musim mendatang: "Tujuannya adalah memenangkan banyak gelar di Barca. Ditambah, saya ingin memiliki musim yang baik menjelang Piala Dunia di Brasil."

"Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik dari kemampuan saya dan memenangkan setiap trofi. Jelas Piala Dunia adalah mimpi saya, tapi itu bukan hanya Piala Dunia saya peduli."(MC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona