Sukses

Mantan Pemain Madrid Yakin Ronaldo Perpanjang Kontrak

Mantan bek Real Madrid, Ricardo Carvalho, percaya apabila Cristiano Ronaldo, akan tetap berada di Madrid dan memperpanjang kontraknya.

Mantan pemain bertahan Real madrid yang hijrah ke Prancis untuk membela AS Monaco, yakni Ricardo Carvalho, optimistis apabila mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, akan terus bermain di Madrid. Carvalho pun percaya Ronaldo akan memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Los Merengues itu.

Saat ini, Ronaldo tengah diterpa isu dirinya enggan memperpanjang kontrak bersama Madrid, dan ingin kembali ke Manchester United. Akan tetapi, Carvalho yakin Ronaldo akan membubuhkan tanda tangannya dan memperpanjang kontrak bersama Madrid hingga 2015 nanti.

"Setiap pemain yang meninggalkan Real Madrid akan menyesal," ujar pemain berusia 35 tahun itu kepada A Bola. "Cristiano akan memperbarui kontraknya," terang Carvalho.

"Cristiano adalah seorang pemenang, dia ingin selalu bermain dan menang, dan itulah yang membuat saya yakin dia akan terus bermain untuk Madrid," Carvalho menegaskan.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.