Sukses

[VIDEO] Penyerang Arsenal Terlihat Kebut-Kebutan di Jerman

Bersama pembalap F1, Nico Rosberg, penyerang Arsenal, Lukas Podolski menjajal sirkuit Nurburgring.

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, terlihat kebut-kebutan saat berada di Jerman. Namun, Podolski tidak melakukannya di jalan raya melainkan di Nurburgring yang menjadi venue Gran Prix Jerman.

Podolski tidak sendiri saat melintasi sirkuit yang dianggap paling berbahaya di dunia tersebut, yakni dengan ditemani pembalap Mercedes Petronas, Nico Rosberg, dan dua rekan lain Podolski lainnya. Mengendarai sebuah supercar buatan Mercedes, Podolski menjajal Nurburgring dengan kecepatan 70 meter per-jam.

Aman memang, karena Podolski dibimbing oleh Rosberg yang kemampuan tidak perlu disangsikan lagi. Namun, tindakan Podolski itu bukan tidak mungkin akan membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger, marah besar.

Ini bukanlah kali pertama Podolski 'kebut-kebutan', bulan lalu Podolski pernah mengikuti sebuah balapan sebagai asisten sopir di ajang VW Polo World Rally Car.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini