Sukses

Vucinic Ditukar Gelandang Napoli?

Kedua kubu tak keberatan tukar pemain. Namun Napoli harus menambah uang jika pertukaran ini ingin terealisasi.

Masa depan Mirko Vucinic di Juventus kian tak jelas. Setelah digosipkan bakal menuju Zenit St Petersburg, kini sang pemain justru dikabarkan bakal segera jadi alat pertukaran Juve untuk mendapatkan gelandang Napoli, Juan Camilo Zuniga.

Kabar pertukaran ini memang baru menyeruak. Namun soal ketertarikan Juve pada Zuniga, hal demikian sempat terdengar beberapa waktu lalu. Karena itu, demi mendaratkan sang pemain pujaan kubu La Vecchia Signora sampai rela melepas salah satu striker yang jadi andalan mereka dalam dua musim terakhir.

Menurut Tuttosport, Napoli bersedia dengan tawaran ini. Namun jika Napoli mau Vucinic, mereka diwajibkan mengeluarkan uang tambahan. Hal demikian terjadi karena harga Vucinic lebih mahal dari yang dibanderol Napoli untuk Zuniga.

Di skuat Juve, keberadaan Vucinic bersama dua striker lainnya yakni Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri memang kian terancam. Hal itu terjadi setelah Juve sukses mendaratkan Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Dengan alasan ingin merampingkan skuat, manajemen Juve dikabarkan tak keberatan untuk melego tiga strikernya tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Oleh Napoli, kemungkinan Vucinic bakal dijadikan pengganti Edinson Cavani yang kian dekat dengan Paris Saint Germain. Namun untuk menggantikan Cavani, Vucinic harus siap bersaing dengan pemain incaran Il Partenopei lainnya seperti Edin Dzeko dan Mario Gomez. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini