Sukses

Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta

"Saya menunggu pemanggilan resmi. Tentunya saya akan bergabung memperkuat timnas," ujar Meiga.

Setelah jadi andalan di bawah mistar dalam laga Pra-Piala Asia melawan Arab Saudi, lalu menjaga gawang timnas saat bentrok dengan timnas Belanda beberapa waktu lalu, nama Kurnia Meiga kembali mencuat sebagai kandidat kuat sebagai kiper utama timnas menghadapi Arsenal. Meiga kemungkinan akan diturunkan sebagai starter dalam laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/13).

Di posisi penjaga gawang Jacksen F Thiago memanggil tiga kiper yang semuanya berasal dari tiga klub papan atas kompetisi Indonesia Super League. Selain Meiga ada nama Rivky Mokodompit (Sriwijaya FC) dan I Made Wirawan (Persib Bandung).

Meiga sendiri mengaku siap bersaing memperebutkan posisi penjaga gawang utama timnas. Jacksen pun tampaknya mengisyaratkan hal yang sama. Masalah kesiapan tampil, kiper 23 tahun tersebut selalu siap kapan pun timnas menginginkannya tampil. Jika itu terjadi, maka dia siap mementahkan serangan dari penyerang Arsenal.

Kendati telah siap, kiper utama Arema yang biasa dipanggil Entong itu masih belum tahu kapan pastinya akan bergabung dengan pelatnas timnas Indonesia Dream Team jelang lawan Arsenal. Hingga kabar ini diturunkan, baik Meiga maupun managemen Arema belum mendapatkan surat panggilan resmi dari Badan Tim Nasional.

"Saya menunggu pemanggilan resmi. Tentunya saya akan bergabung memperkuat timnas," ujar Meiga seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (7/7/13). (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12PGELM">Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai</a>
* <a href="http://bit.ly/1aQLe5w">Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/15pPpRV">Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma</a>
* <a href="http://bit.ly/1aeATRB">Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/13E5swl">Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/182JSEG">Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12wXMH4"&gt;Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini