Sukses

Gelandang Madrid Yakin Illarramendi Berguna Bagi Timnya

Xabi Alonso yakin bahwa pemain muda Real Sociedad Asier Illarramendi akan menjadi pembelian berkualitas bagi Los Blancos.

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso yakin pemain muda Real Sociedad Asier Illarramendi akan menjadi pembelian berkualitas bagi Los Blancos. Meski kedatangannya disebut-sebut bisa menggeser peran Xabi di Madrid musim depan.

Madrid diperkirakan akan merampungkan kesepakatan bernilai 30 juta euro, untuk memboyong Illaramendi ke Santiago Bernabeu dalam beberapa hari ke depan.

Mantan pemain Liverpool tersebut mengatakan, pemain berusia 23 tahun ini akan menjalani karier yang sukses di Santiago Bernabeu. Tapi, dia tak mengomentari soal persaingan di lini tengah setelah kehadiran Illarramendi.

“Dia (Illarrajmendi) merupakan pemain bagus dan akan menjadi tambahan kekuatan bagi Real Madrid. Namun saya memilih untuk tidak mengatakan lebih,” jelas Alonso seperti dikutip dari AS, Minggu (7/7/13). (FE/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini