Sukses

Gelandang Sayap Madrid Resmi Menjadi Milik Napoli

Napoli dikabarkan telah menyetujui biaya 10 juta euro seperti yang diinginan Real Madrid, atas nama pemain sayapnya, Jose Maria Callejon.

Napoli dikabarkan telah menyetujui biaya 10 juta euro seperti yang diinginan Real Madrid, atas nama pemain sayapnya, Jose Maria Callejon. Seperti yang dikutip dari AS pada Minggu (7/7/13), kedua klub mencapai kesepakatan pada akhir pekan ini dan persyaratan pribadi untuk pemain ini juga telah disepakati.

Partenopei, julukan Napoli akan membayar sejumlah uang itu dan Madrid pun menengguk keuntungan cukup besar. Sebab, Callejon yang juga dapat bermain menjadi penyerang ’hanya’ mengeluarkan 5,5 juta euro, kala Madrid membelinya dari Espanyol pada 2011.

Callejon secara pribadi diminta oleh Pelatih baru, Napoli, Rafael Benitez. Pemain berusia 26 tahun ini mencetak tiga gol dalam 30 penampilan di La Liga untuk Real Madrid pada musim lalu. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini