Sukses

The Gunners Tawarkan Kontrak Baru untuk Wenger

Arsenal telah melakukan pembicaraan awal dengan Wenger untuk membahas kontrak baru.

Meski gagal menghadirkan gelar juara dalam delapan tahun terakhir, Arsenal tampaknya masih sangat puas dengan kinerja pelatih Arsene Wenger. The Gunners berniat memperpanjang masa bakti pria asal Prancis itu.

The Mirror melaporkan Arsenal telah melakukan pembicaraan awal dengan Wenger untuk membahas kontrak baru. Eks pelatih Nagoya itu kontraknya memang tinggal tersisa setahun lagi.

Arsenal cemas bila Wenger akan pergi mengingat klub kaya Prancis Paris Saint-Germain sempat dikabarkan berminat memakai jasanya pada musim mendatang. Wenger konon memberi tanggapan positif pada pembicaraan awal.

Namun demikian, pria berusia 63 tahun itu ingin menunggu paling tidak sampai bulan depan sebelum membuat keputusan apakah menerima atau menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal.

Wenger mulai melatih Arsenal sejak tahun 1996. Selama berkarier di Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga trofi Liga Premier dan empat Piala FA, tapi mereka tak pernah lagi menjuarai ajang bergengsi sejak 2005. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger