Sukses

[VIDEO] Pemain Amatir Curi Perhatian di Laga Amal Messi

Eliason menjadi sorotan karena mampu mencuri perhatian saat Messi & Friends menang 9-6 atas tim Rest of the World.

Mungkin hanya sedikit orang yang mengenal nama pesepakbola Matt Eliason sebelum laga amal digelar Lionel Messi di Chicago, Amerika Serikat, Minggu (7/7). Eliason memang merupakan seorang pemain amatir yang bekerja di bidang keuangan.

Nasib Eliason berbalik 180 derajat setelah pertandingan tersebut. Eliason menjadi sorotan karena mampu mencuri perhatian saat Messi & Friends menang 9-6 atas tim Rest of the World.

Meski tim yang dibelanya kalah, Eliason mencetak gol terindah dalam pertandingan yang disaksikan 25.000 penonton itu. Eliason mencetak gol dengan tendangan salto setelah menerima umpan dari Thierry Henry di menit 28.

Dalam laga tersebut Eliason mencetak satu gol lagi di menit 61. Karier sepakbola Eliason sebenarnya tak begitu cemerlang. Dia tak mampu menembus kompetisi sepakbola tertinggi di Amerika, MLS.

"Begitu bola berada di udara, saya pikir saya mungkin juga melakukan atraksi itu di depan semua fans. Tidak setiap hari anda dapat bermain melawan Messi. Jadi saya berpikir saya akan mencobanya dan untungnya itu berhasil," ucap Eliason.

Dengan gol indahnya di laga amal Messi, bukan tidak mungkin banyak klub profesional yang kini meliriknya. Pasalnya video gol indah Eliason ini menjadi buah bibir di internet. (DM)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12PGELM">Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai</a>
* <a href="http://bit.ly/1aQLe5w">Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/15pPpRV">Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma</a>
* <a href="http://bit.ly/1aeATRB">Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/13E5swl">Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/182JSEG">Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong</a>
* <a href="http://bit.ly/12wXMH4">Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12eoGHj"&gt;Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.