Sukses

Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai

Pelatih Jacksen F. Tiago memuji penampilan Patrich Wanggai yang memborong tiga gol saat Persipura menjamu Persiram Raja Ampat.

Patrich Wanggai memborong tiga gol saat Persipura Jayapura menjamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu 7 Juli 2013. Kehebatan Patrich mendapat pujian dari Pelatih Jacksen F. Tiago.

"Anak-anak semua bermain bagus, terutama Patrich yang beberapa bulan belakangan ini sering mendapat sorotan dari Persipuramania, tapi pada pertandingan tadi bisa cetak hattrick, tiga gol. Semoga dia bisa kembali menemukan kemampuannya," kata Jacksen.

Gol Patrich di menit ke-24 lewat sepakan menyusur tanah ke pojok kanan gawang Persiram yang dikawal Jandry Pitoy, setelah memanfaatkan umpan Boaz Solossa. Di menit ke-52, Patrich mencetak gol kedua setelah tendangannya memanfaatkan bola lambung tendangan Zah Rahan.

Di menit ke-71, Patrich melengkapi koleksi golnya dan mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan yang memanfaatkan umpan Ian Lois Kabes.

Jacksen mengaku puas dengan kerja anak asuhannya yang terus berupaya bekerja keras untuk memenuhi target kemenangan atas Persiram.

"Permainan anak-anak hari ini begitu lugas. Mereka bermain bagus. Saya kira hal ini harus dipertahankan," katanya.

Sementara itu sekertaris tim Persiram, Charles Imbir, usai pertandingan mengatakan bahwa baik timnya dan Persipura telah menyuguhkan permainan terbaiknya. Hanya saja, tuan rumah Persipura bermain lebih baik sehingga bisa memenangkan pertandingan. (Ant)

Baca juga:
* Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari
* Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma
* Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya
* Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter
* Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong
* Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU
* Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini