Sukses

Ancelotti akan Ubah Metode Latihan

Pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti akan memulai pekerjaannya pada 12 Juli nanti. Ancelotti akan membuat perubahan metode latihan.

Carlo Ancelotti sudah menyelesaikan liburan musim panasnya. Rencananya, pelatih anyar Real Madrid itu, akan mendarat di ibukota Spanyol pada 12 Juli nanti untuk memulai pekerjaan barunya.

Sebelum memulai pekerjaannya, Ancelotti yang resmi ditunjuk Madrid pada 26 Juni lalu, akan meminta laporan rinci bagaimana skuat telah dilatih selama beberapa musim terakhir. Ancelotti, yang mengikuti perkembangan tim asuhan Jose Mourinho musim lalu itu, berencana membuat beberapa perubahan metode latihan tim.

Ancelotti akan menangani Los Blancos didampingi asiten Zinedine Zidane, dan Paul Clement, serta Giovanni Mauri seorang pelatih fisik yang sudah bersama-sama dengan 'Carletto' sejak mereka berada di Parma pada tahun 1996.

Mauri ingin sebelum memulai musim baru, tenaga tim sudah terisi penuh. Dia berjanji saat musim ini dimulai pada 17 Agustus nanti, para pemain sudah sepenuhnya siap.

Madrid akan memulai pramusim pada 15 Juli. Tapi, Ancelotti sepertinya tidak akan memiliki semua pemainnya. Itu karena para pemain Timnas Spanyol, seperti Casillas, Arbeloa, Albiol, dan Sergio Ramos, yang mengambil bagian dalam Piala Konfederasi, baru akan bergabung dengan skuat pada 22 Juli. Itu adalah hari setelah pertandingan pertama pramusim Madrid melawan klub dari pantai selatan Inggris yang baru dipromosikan, AFC Bournemouth.

Selanjutnya, ada dua pertandingan lain Madrid sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Madrid akan melawan Lyon pada 24 Juli dan PSG di Gothenburg tanggal 27 Juli nanti. (M/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aeATRB">Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/12wXMH4">Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/13E5swl">Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/12PGELM">Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai</a>
* <a href="http://bit.ly/15pPpRV">Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma</a>
* <a href="http://bit.ly/1aQLe5w">Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/182JSEG">Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong</a>
* <a href="http://bit.ly/12eoGHj">Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini