Sukses

Tawar Suarez di Bawah Banderol, Liverpool Tolak Arsenal

Arsenal sangat ingin menggaet Suarez, tapi tawarannya ke Liverpool dengan harga 30 juta pound masih di bawah harga banderol 50 juta pound.

Keinginan Arsenal memboyong Luis Suarez dari Liverpool untuk sementara belum terwujud. Sebab, klub berjuluk The Reds itu baru saja menolak uang 30 juta pound atau sekitar Rp 444 miliar yang telah disodorkan kubu Meriam London.

Menurut berita yang ditulis The Times dan The Telegraph, tawaran Arsenal masih jauh dari harga yang diminta Liverpool. Suarez yang kini sudah berusia 26 tahun itu dibanderol 50 juta pound atau setara dengan Rp 740 miliar.

Kendati demikian, sebisa mungkin Liverpool lebih memilih untuk mempertahankan sang pemain ketimbang harus menjualnya. Sebab, jasa Suarez dinilai besar buat klub yang musim lalu hanya mampu bertengger di peringkat ketujuh klasemen Liga Premier.

Selain Arsenal, Suarez juga diminati klub lain. Di antaranya raksasa Prancis Paris Saint-Germain, Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Bayern Muenchen yang dikabarkan siap merekrut striker asal Uruguay ini. Namun serupa dengan Arsenal, klub-klub tadi juga belum mendapat lampu hijau dari Liverpool. (espn/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aeATRB">Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/12wXMH4">Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/13E5swl">Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/12PGELM">Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai</a>
* <a href="http://bit.ly/15pPpRV">Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma</a>
* <a href="http://bit.ly/1aQLe5w">Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/182JSEG">Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong</a>
* <a href="http://bit.ly/12eoGHj">Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer