Sukses

Kaka Menatap Pintu Keluar Santiago Bernabeu

Dua rekrutan baru Real Madrid, Isco, dan Illarramendi membuat posisi Ricardo Kaka makin kritis. Kaka pun menatap pintu keluar Madrid.

Real Madrid berhasil mendatangkan dua pemain baru dengan usia muda Isco dan Asier Illarramendi. Kedatangan dua pemain mudah penuh talenta itu sudah barang tentu berkah untuk klub berjuluk Los Merengues karena menambah daya gedor mereka di musim yang akan datang. Namun, kedatangan dua gelandang ini bisa berarti mimpi buruk untuk gelandang veteran Madrid, Ricardo Kaka.

Eksistensi Kaka di Santiago Bernabeu bukan tidak mungkin semakin tergerus. Buktinya, di musim lalu Kaka sudah jarang dimainkan Madrid karena Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Luca Modric, dan Mesut Ozil mampu tampil apik, sementara Kaka kerap dibekap cedera.

Karenanya, kedatangan Isco dan Illarramendi bukan hanya menutup pintu untuk Kaka bermain sebagai pemain starter. Alih-alih menjadi starter, Kaka malah berhadapan dengan pintu keluar markas El Real Santiago Bernabeu, karena posisinya semakin tergeser.

Apabila pemain berusia 31 tahun itu memilih meninggalkan Madrid, maka ada tiga klub yang siap menampungnya, dua klub dari Brasil, Sao Paulo dan Corinthians, dan satu lagi klub dari Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. (MRC/*)

Baca juga:
* Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya
* Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU
* Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter
* Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai
* Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma
* Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari
* Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong
* Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.