Sukses

Transfer Terakhir Madrid, Gareth Bale atau Striker Murni?

Madrid kemungkinan mencari seorang striker murni, yang akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain jika hengkang.

Real Madrid sepertinya akan segera merampungkan transfer mereka. Ada satu pemain yang masih penasaran untuk diboyong. Setelah memboyong Isco, Dani Carvajal dan Asier Illarramendi, ada satu pemain yang hilang. Dia adalah Gareth Bale.

Pemain asal Wales ini merupakan bidikan utama Madrid musim ini. Tapi Madrid juga paham, sulit bagi mereka untuk menegoisasikan kepergiannya dari White Hart Lane. Maka itu, jajaran manajemen mencari alternatif lain. Madrid kemungkinan mencari seorang striker murni, yang akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain jika hengkang.

Striker murni ini diharapkan bisa mencetak 20-25 gol. Torehan ini bisa dipenuhi Bale, musim lalu mencetak 26 gol. Striker ini juga diharapkan bisa kembali memanaskan persaingan di posisi depan dengan Karim Benzema.

Benzema masih dipertahankan Madrid musim ini, meski belum juga menunjukkan konsistensi seperti yang ditunjukkannya pada musim 2011-2012. Ada beberapa striker yang masih dikejar Madrid. Mereka adalah Edinson Cavani, yang bakal segera gabung PSG, Luis Suarez, Wayne Rooney atau Kun Aguero. Bahkan belakangan, Zlatan Ibrahimovic juga muncul ke permukaan. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.