Sukses

Cari Modal Belanja, Juve Mau Cuci Gudang

Tuttosport mengklaim Juve berniat melego tiga penyerangnya, yakni Alessandro Matri, Mirko Vucinic, dan Fabio Quagliarella.

Jawara Serie A Juventus berencana melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas ini. Manajer Umum Juve Giuseppe Marotta ingin melego beberapa pemain yang diperkirakan sudah tidak berguna lagi guna mendapatkan dana segar.

Tuttosport mengklaim Juve berniat melego tiga penyerangnya, yakni Alessandro Matri, Mirko Vucinic, dan Fabio Quagliarella. Sebab, Juve sudah mendapatkan dua striker baru, Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Beberapa pemain lain yang akan dilepas adalah Mauricio Isla, Felipe Melo dan Reto Zieglier. Diharapkan keenam pemain itu akan menghasilkan dana 40 juta euro. Uang tersebut rencananya dipakai Marotta untuk merekrut satu nama besar di saat-saat terakhir bursa transfer.

Juve masih berambisi merekrut penyerang Fiorentina Stevan Jovetic. Namun, hingga kini terkendala dengan mahalnya harga yang dipasang Fiorentina senilai 30 juta euro. Pemain belakang Torino Angelo Ogbonna dan bek kiri Alexandar Kolarov (Manchester City) juga sedang diburu. (Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13Hf1uD">Thiago Pergi ke MU, Barca Incar Pemain Ajax Amsterdam</a>
* <a href="http://bit.ly/13Hf35D">Pemain Berdarah Indonesia Segera jadi Milik Inter Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12TkDeM">Lima Bintang Sepakbola yang Tetap Bermain Walau Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/10JNOou">Dua Pemain yang Bakal Dijual Inter Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/14ET2m3">Tiga Skenario Transfer Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/13xJg8y">Messi Jadi Tamu Kehormatan Pesta Mewah Ronaldo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini