Sukses

Tiga Skenario Transfer Chelsea

Sejauh ini Chelsea masih kesulitan merekrut penyerang papan atas. Baru striker muda Jerman Andre Schurrle yang berhasil direkrut.

Manajer baru Chelsea Jose Mourinho ingin merekrut penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Mourinho kecewa dengan stok penyerang yang dimiliki Chelsea. Karena itu, Fernando Torres dan Demba Ba akan dilego.

Sejauh ini, Chelsea masih kesulitan merekrut penyerang papan atas. Baru striker muda Jerman Andre Schurrle yang direkrut. Dengan tersisa kurang dari dua bulan sebelum ditutupnya bursa transfer, Chelsea mulai menyiapkan rencana besar untuk bisa mendapatkan penyerang top.

The Daily Express melaporkan bila penyerang Napoli Edinson Cavani merupakan buruan utama Chelsea. Mereka siap memberikan penawaran 50 juta euro kepada Napoli agar bersedia melepas Cavani. Chelsea sendiri diyakini sudah mencapai kesepakatan personal dengan Cavani.

Jika gagal mendapatkan Cavani, yang juga sedang diburu Paris Saint Germain, Chelsea akan mengalihkan bidikannya kepada Hulk dari Zenit St Petersburg. Harga Hulk diperkirakan lebih murah ketimbang Cavani.

Alternatif terakhir adalah Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund. Cukup berat mendapatkan Lewandowski karena pemain berkebangsaan Polandia itu konon sudah sepakat untuk pindah ke Bayern Muenchen pada musim depan saat kontraknya bersama Dortmund habis. (Bog)

Baca juga:
* Thiago Pergi ke MU, Barca Incar Pemain Ajax Amsterdam
* Pemain Berdarah Indonesia Segera jadi Milik Inter Milan
* Lima Bintang Sepakbola yang Tetap Bermain Walau Berpuasa
* Dua Pemain yang Bakal Dijual Inter Milan
* Messi Jadi Tamu Kehormatan Pesta Mewah Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.