Sukses

Juve Segera Rampungkan Kepindahan Bek Muda Italia

Namun kabar terbaru menyebutkan kepindahan pemain nasional Italia itu akan dirampungkan oleh Juve pekan ini.

Lini belakang Juventus terbilang sangat tangguh musim lalu. Akan tetapi pelatih Antonio Conte merasa sektor pertahanan masih butuh penguatan lagi. I Bianconeri sedang berusaha memboyong palang pintu pertahanan Angelo Ogbonna dari rival sekota, Torino.

Negosiasi Juve dengan Torino sempat dikabarkan menemui jalan buntu. Namun kabar terbaru menyebutkan kepindahan pemain nasional Italia itu akan dirampungkan oleh Juve pekan ini.

Juve ingin merekrut Ogbonna secara permanen. La Vecchia Signora akan memberikan delapan juta Euro ditambah peminjaman atau kepemilikan bersama striker muda Ciro Immobile.

Sky Sport Italia meyakini Juve sudah berhasil mendapatkan 50 persen kepemilikan Immobile dari Genoa. Dengan demikian Immobile bisa dikirim ke Torino untuk memuluskan kepindahan Ogbonna.

Juve ingin bergerak cepat mengamankan Ogbonna karena banyak klub seperti Manchester United dan Inter Milan yang menginginkan pemain plontos itu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.