Sukses

Arsenal Jajal Pemain Muda Kolombia

Aksi memukau Perez membuat Arsenal tertarik untuk memberikan kesempatan bagi Perez untuk mengikuti trial.

Piala Dunia U-20 menjadi kesempatan bagi pemain muda untuk unjuk gigi guna menarik perhatian banyak klub besar. Salah satu pemain yang tampil menonjol di turnamen tersebut adalah gelandang bertahan Kolombia Sebastian Perez.

Aksi memukau Perez membuat Arsenal tertarik untuk memberikan kesempatan bagi Perez untuk mengikuti trial. Klub Perez, Atletico Nacional sudah membenarkan Arsenal menawarkan kesempatan kepada pemuda 20 tahun itu untuk berlatih di London.

Seandainya tampil bagus selama trial, bukan tidak mungkin klub asuhan Arsene Wenger itu akan merekrutnya. Arsenal kebetulan butuh perbaikan di lini tengah setelah Abou Diaby, Aaron Ramsey, dan Jack Wilshere musim lalu lebih sering absen karena cedera.

Meski baru berusia 20 tahun, Perez sudah tampil 50 kali untuk tim utama Nacional. Perez merupakan pemain termuda yang mampu menjuarai Liga Kolombia dua musim lalu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini