Sukses

WBA Tolak Lepas Pemain Mudanya ke Chelsea

Mereka kecewa dengan tawaran Chelsea karena merasa tidak sesuai dengan apa yang telah dihabiskan untuk mengembangkan Brown.

Chelsea harus bekerja ekstra keras untuk mendapat pemain muda berbakat Inggris Isaiah Brown. Pasalnya, West Bromwich Albion selaku klub pemilik Brown telah menolak tawaran awal The Blues.

"Albion hari ini (Senin) telah menolak sebuah tawaran dari Chelsea untuk produk akademi kami Isaiah Brown," demikian rilis resmi WBA.

Mereka kecewa dengan tawaran Chelsea karena merasa tidak sesuai dengan apa yang telah dihabiskan untuk mengembangkan Brown.

"Kami kecewa dengan tawaran Chelsea. Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan uang pada pengembangan Brown sebagai pemain - salah satu produk akademi kami yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir. Kami berharap membawanya ke tim utama kami," tutur direktur teknik WBA Richard Garlick.

Brown baru berusia 16 tahun, namun sudah mendapat kesempatan melakukan debut di tim senior saat WBA kalah 2-3 dari Wigan Athletic pada laga pamungkas Liga Premier musim lalu.

Konon Brown ingin pindah ke klub yang lebih besar pada musim depan. Selain Chelsea, Arsenal juga berminat kepada Brown. Namun The Gunners belum melakukan pendekatan resmi kepada WBA. (Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13Hf1uD">Thiago Pergi ke MU, Barca Incar Pemain Ajax Amsterdam</a>
* <a href="http://bit.ly/13Hf35D">Pemain Berdarah Indonesia Segera jadi Milik Inter Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12TkDeM">Lima Bintang Sepakbola yang Tetap Bermain Walau Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/10JNOou">Dua Pemain yang Bakal Dijual Inter Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/14ET2m3">Tiga Skenario Transfer Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/13xJg8y">Messi Jadi Tamu Kehormatan Pesta Mewah Ronaldo</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini