Sukses

Minat Arsenal Ditolak Pemain Muda Schalke

Pemain muda asal Schalke 04 Julian Draxler kini diincar Arsenal. Namun Draxler masih ingin tetap main di Schalke.

Arsenal yang memang gemar mengoleksi pemain muda, kini mengalihkan bidikannya pada Julian Draxler. Namun belum apa-apa, mereka sudah dikecewakan dengan komentar sang pemain yang menyatakan bakal tetap bertahan di klubnya, Schalke 04 sampai kontraknya berakhir.

Arsenal yang sudah telanjur naksir pada Draxler mau tak mau harus menempuh jalan sulit jika ingin merealisasikan transfer sang pemain. Jika tetap tak bisa menebusnya saat ini, kubu The Gunners harus menunggu sampai kontrak Draxler berakhir lima tahun lagi.

"Saya masih harus bekerja untuk memperbaiki diri sendiri. Karena itu, saya akan tinggal di sini dan melihat kesempatan bermain sebanyak mungkin. Saya akan mencoba itu dan kembali di musim yang baru," ucapnya seperti diberitakan di situs resmi Schalke.

Selain Arsenal, Draxler juga sempat diminati Borrusia Dortmund. Namun pemain berusia 19 tahun itu menambahkan klub yang mengincarnya juga ada yang berasal dari Spanyol. Namun sayang, Draxler tak bersedia menjelaskan klub mana yang siap memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

"Saya tak ingin menyebutkan nama klubnya. Namun sejujurnya saya tak ingin mempertimbangkan itu. Saya mungkin telah menolak banyak uang tapi bukan berarti saya hidup hanya dengan roti dan air (hidup berkecukupan) di Schalke," tegasnya.

"Ini akan jadi tantangan yang menarik dan Anda tak pernah tahu apakah kesempatan itu akan datang lagi atau tidak. Tapi saya telah membuat pilihan yang tepat. Di sisi lain, hati dan firsasat saya mengatakan bahwa semua yang saya butuhkan ada di Schalke. Ini adalah klub saya dan saya senang dengan keputusan ini," tambahnya.

Musim lalu, penampilan Draxler memang mengagumkan. Di usianya yang masih muda, ia sudah didaulat menjadi pusat permainan Schalke. Dari semua ajang yang diikuti, Draxler mampu mencatatkan 39 penampilan. Dari kesempatannya itu, ia dapat mengemas 13 gol. (DM/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini