Sukses

Manchester City Siapkan Rp 402 Miliar untuk Gaet Jovetic

Selain City, sang pemain juga diminati sejumlah klub besar Eropa.

Manchester City sepertinya tak main-main dalam melakukan perburuan Stevan Jovetic. Buktinya, demi mewujudkan transfer Jovetic, City bersedia membayar kalusul penjualan sang pemain senilai 27 juta pound atau Rp 402 Miliar.

City tentu tak ingin kecolongan dengan klub lain yang juga berminat merekrut Jovetic dari Fiorentina. Sejauh ini, tiga klub Liga Premier yaitu Arsenal, Chelsea, dan Liverpool diketahui tertarik pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bukan hanya dari Liga Premier, klub-klub dari negara lain juga dilaporkan naksir dengan Jovetic. Dari Spanyol ada Barcelona dan Real Madrid. Sementara di Italia, Juventus dan juga Napoli siap meramaikan perburuan pemain kebangsaan Montenegro ini.

Namun untuk sementara, Fiorentina belum memberikan tanggapan apapun soal rencana City. Tetapi nampaknya kubu La Viola tak akan keberatan melepas pemain bintangnya saat ini. Sebab, mereka sudah mendapatkan Mario Gomez, striker maut Jerman yang didatangkan dari Bayern Muenchen.

Jovetic sendiri sebenarnya ingin tinggal lebih lama di Fiorentina. Namun menyusul kedatangan Gomez, diperkirakan Jovetic tak akan keberatan meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2008 lalu itu. (TS/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini