Sukses

Bek Inter Segera Menyusul Cassano

Harian olahraga di Italia menyebut Inter sepakat melepas sang pemain dengan harga 6 juta Euro.

Parma sepertinya masih kepincut pada pemain Inter Milan. Setelah mendaratkan Antonio Cassano, Parma kini berencana untuk merekrut Mathias Silvestre yang musim lalu dianggap gagal bersaing dengan para defender I Nerazzurri.

Silvestre memang tak mampu berperan banyak di Inter. Ia hanya memainkan sembilan pertandingan di Serie A. Padahal, sebelumnya ia diharapkan bisa jadi penerus Walter Samuel yang kondisinya semakin menua.

Inter dikabarkan siap melepas Silvestre dengan harga 6 juta Euro atau setara Rp 76 miliar. Namun kabar lain menyebutkan, kontrak pemain asal Argentina ini akan segera diputus Inter dalam waktu dekat.

Meski musim lalu tak mampu bermain baik, jasa Silvestre tetap laris di pasar transfer. Buktinya, selain Parma ia juga diincar Catania, AS Roma, dan Genoa. Namun dalam perburuan, Parma diunggulkan untuk bisa mendapatkan mantan pemain Boca Juniors, Catania, dan Palermo ini. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini