Sukses

Jovetic Bisa Bertahan di Fiorentina

Hanya uang 30 juta euro yang bisa membuat Fiorentina berubah pikiran untuk menjual Stevan Jovetic

Stevan Jovetic terus dikaitkan akan hengkang dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Montenegro itu telah dihubungkan dengan Juventus, Napoli, dan Arsenal yang sangat ingin mendapatkan jasanya.

Bahkan, Napoli berani menyodorkan uang tunai 27 juta euro atau sekitar Rp 350 miliar untuk mendapatkan Jovetic. Ia diproyesikan sebagai pengganti Edinson Cavani jika pergi di musim panas ini. Namun, Jovetic menolak mentah-mentah tawraan Napoli.

Corriere dello Sport, Selasa (9/7/13), mengklaim Jovetic bisa bertahan di Fiorentina pada musim depan. Adalah Adem Ljajic yang membuatnya dapat gagal meninggalkan La Viola.

Ljajic dikabarkan tinggal selangkah lagi pindah ke AC Milan. Hal itu membuat direksi Fiorentina mulai berpikir ulang agar pemain bintanya itu tidak akan meninggalkan klub.

Sebelumnya, Jovetic menyambut gembira kedatangan penyerang baru Mario Gomez dari Bayern Muenchen. Satu-satunya kemungkinan Jovetic meninggalkan Artemio Franchi adalah uang 30 juta euro yang bisa membuat Fiorentina berubah pikiran.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.