Sukses

Roma Sudah Siapkan Pengganti Osvaldo

Roma siap mengeluarkan dana lebih dari 10 juta euro demi mendapatkan sang pemain.

Penyerang Arsenal, Gervinho Yao Kouassi rupanya mampu menarik perhatian AS Roma. Pemain kebangsaan Pantai Gading itu dikabarkan masuk ke dalam bidikan I Giallorossi di bursa transfer musim panas ini.

Oleh Roma, Gervinho bakal dijadikan sebagai pengganti Pablo Osvaldo yang sebentar lagi akan hengkang. Osvaldo saat ini makin dekat dengan klub runner up Liga Premier musim lalu, Manchester City.

Menurut Il Tempo, Arsenal tak keberatan melepas Gervinho. Namun, Roma diharuskan menyediakan dana sekitar 10 juta euro atau sekitar Rp 128 miliar.

Sejauh ini, belum ada tanggapan apapun dari sang pemain. Tapi sepertinya Gervinho akan senang kembali bekerja sama dengan pelatih Roma saat ini, Rudi Garcia. Seperti diketahui, Rudi Garcia dan Gervinho pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di Lille pada 2009 sampai 2011 lalu. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.