Sukses

21 Agustus, Hari Spesial David Villa di Atletico Madrid

Ini laga spesial bagi Villa. Tak ada cara lain untuk membuktikan diri selain menunjukkan kemampuan terbaik menghadapi mantan klub.

Striker baru Atletico Madrid, David Villa akan menjalani hari spesial pada 21 Agustus 2013 nanti. Ada apa? Ya ini bakal menjadi tes penting sekaligus pembuktian sebagai ujung tombak Atletico. Yang lebih istimewa, dia akan menghadapi Barcelona, mantan klubnya di perebutan Piala Super Spanyol.

Ya, Barcelona sebagai juara La Liga akan menghadapi Atletico Madrid sebagai juara Piala Raja di perebutan Super Spanyol. Villa akan menjadi sorotan karena kini dia bakal menjadi tumpuan harapan Atletico.

Setelah hengkangnya Radamel Falcao, Atletico membutuhkan striker produktif lainnya dan ini diharapkan ada di Villa. Ini merupakan leg pertama Super Spanyol dan akan dihelat di Vicente Calderon. Memang, ini bukan debut pertamanya karena La Liga sudah dimulai beberapa hari sebelumnya.

Tapi yang pasti, ini laga spesial bagi Villa. Tak ada cara lain untuk membuktikan diri selain menunjukkan kemampuan terbaik menghadapi mantan klub. Pantas ditunggu apakah Villa akan mencetak golnya lawan Barcelona di leg pertama? atau dia bangkit ketika menghadapi Barcelona di leg kedua Super Spanyol pada 28 Agustus? Villa mempertaruhkan gengsinya. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini