Sukses

Seragam Tandang Arsenal, Gaya Berpakaian Kaum Urban

Arsenal memperkenalkan seragam tandang baru musim 2013/14. Seragam bergaya kaus polo ini melambangkan gaya berpakaian kaum urban London.

Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Aarom Ramsey, Theo Walcott, dan Jack Wilshere diboyong Arsenal ke depan Stadion Emirates untuk memperkenalkan seragam tandang baru musim 2013/14, Selasa (9/7). Bersamaan dengan peluncuran itu, Arsenal menampilkan banner raksasa berukuran 39 x 13 meter persegi di bagian eksterior markas mereka sepanjang bulan ini hingga awal Agustus.

Seragam baru ini menampilkan ulang warna tradisional Arsenal saat bermain di luar kandang, yaitu kuning yang sudah dipakai sejak era Herbert Chapman pada 1930-an, dengan rancangan yang didesain untuk menarik minat para fans muda. Kerah seragam berwarna biru dan begitu pula dengan bagian lengannya. Secara keseluruhan, seragam bergaya kaus polo ini melambangkan gaya berpakaian kaum urban London.

"Seragam baru ini tampak bagus dan nyaman dipakai. Arsenal terkenal dengan warna kuning dan biru, saya rasa desain baru ini menggabungkan tradisi itu dengan sentuhan modern. Saya tak sabar mengenakannya di atas lapangan," imbuh Walcott dilansir laman resmi klub.

Seragam baru ini akan dijual di toko-toko peralatan olahraga mulai 1 Agustus dengan harga 50 pounds (Rp 740 ribu) untuk dewasa dan 40 pounds (Rp 590 ribu) untuk anak-anak. Pemesanan pre-order juga telah dibuka Arsenal secara on-line.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini