Seragam Tandang Arsenal, Gaya Berpakaian Kaum Urban

By a.yani

on Jul 09, 2013 at 23:59 WIB

Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Aarom Ramsey, Theo Walcott, dan Jack Wilshere diboyong Arsenal ke depan Stadion Emirates untuk memperkenalkan seragam tandang baru musim 2013/14, Selasa (9/7). Bersamaan dengan peluncuran itu, Arsenal menampilkan banner raksasa berukuran 39 x 13 meter persegi di bagian eksterior markas mereka sepanjang bulan ini hingga awal Agustus.

Seragam baru ini menampilkan ulang warna tradisional Arsenal saat bermain di luar kandang, yaitu kuning yang sudah dipakai sejak era Herbert Chapman pada 1930-an, dengan rancangan yang didesain untuk menarik minat para fans muda. Kerah seragam berwarna biru dan begitu pula dengan bagian lengannya. Secara keseluruhan, seragam bergaya kaus polo ini melambangkan gaya berpakaian kaum urban London.

"Seragam baru ini tampak bagus dan nyaman dipakai. Arsenal terkenal dengan warna kuning dan biru, saya rasa desain baru ini menggabungkan tradisi itu dengan sentuhan modern. Saya tak sabar mengenakannya di atas lapangan," imbuh Walcott dilansir laman resmi klub.

Seragam baru ini akan dijual di toko-toko peralatan olahraga mulai 1 Agustus dengan harga 50 pounds (Rp 740 ribu) untuk dewasa dan 40 pounds (Rp 590 ribu) untuk anak-anak. Pemesanan pre-order juga telah dibuka Arsenal secara on-line.(GL)
Suka artikel ini?
a.yani
a.yani

  Full bio »

0 Comments