Sukses

Komentar Pertama David Villa Setelah Berkostum Atletico

Villa mengucapkan terimakasih kepada Barcelona yang sudah memberinya kesempatan tampil selama tiga musim.

David Villa buka suara untuk pertama kali dengan kostum Atletico Madrid. Usai menjalani tes medis, "El Guaje", panggilannya diberi kesempatan untuk jumpa dengan media untuk menyatakan kesannya gabung dengan Atletico.

"Saya senang bisa memulai sebuah periode baru. Saya antusias untuk memulai pengalaman baru. Saya gabung dengan Atletico, sebuah tim pemenang yang memenangkan banyak titel beberapa tahun belakangan ini," ujar Villa yang akan diperkenalkan pada 15 Juli nanti.

Villa mengucapkan terimakasih kepada Barcelona yang sudah memberinya kesempatan tampil selama tiga musim. "Saya berterimakasih kepada Barca atas respek dan apresiasi mereka. Saya senang pernah gabung dengan klub hebat seperti Barca. Semoga saya bisa sebahagia itu di sini," tandasnya.

Dia menegaskan, tak bisa menyebut satu kekurangan pun soal keberadaannya di Barca. "Saya tak punya keluhan apapun di Barcelona. Mereka melepas saya dengan mudah ke Atletico karena tahu saya ingin main di sini. Saya sudah bicara dengan Simeone dan kepercayaannya menjadi kunci saya gabung di sini. Saya tak sabar untuk mulai berlatih dan membayar kepercayaan itu," tambahnya. (M)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a9Pb2A">Latihan Pertama MU, Senyum Rooney Sampai `Posting` Zaha</a>
* <a href="http://bit.ly/14HBWUv">Fantastis, Dua Laga di Liga Amatir Nigeria Cetak 146 Gol!</a>
* <a href="http://bit.ly/15cME40">Jadwal Lengkap Barcelona Musim 2013-2014</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1dgtOMt"&gt;Kiper Veteran Fulham Gabung Chelsea&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini