Sukses

Rooney Membutuhkan Cinta di United

Owen yakin kalau Rooney akan bertahan di MU. Owen mengatakan kalau Rooney hanya membutuhkan cinta di United.

Isu kepindahan penyerang Wayne Rooney menarik perhatian sejumlah mantan pemain Manchester United. Kini giliran mantan bomber Setan Merah, Michael Owen, ikut angkat bicara mengenai isu yang menimpa Rooney.

Sejumlah kabar menyebutkan Rooney semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford meski Manajer David Moyes mengatakan sang pemain takkan dijual. Isu belum berhenti karena Rooney belum berkomentar terkait masalah ini.

Owen yakin kalau Rooney akan tetap menjadi bagian Setan Merah pada musim depan. Mantan pemain Liverpool tersebut mengatakan kalau pemain berjuluk Wazza ini hanya membutuhkan cinta di United.

"Saya pikir ini bukan tentang kesempatan terakhir Rooney untuk transfer yang besar. Anda tak akan dapat menemukan klub manapun yang lebih besar dari Manchester United." ujar Own kepada talkSPORT.

"Ini lebih berkaitan dengan apa yang ia inginkan, apakah yang ia dicintai, apa ia merasa dirinya dihargai. Ia pemain penting, pencetak gol utama, dan saya pikir rumor ini terjadi karena hal tersebut," katanya.

Posisi Rooney di lini depan tersisih setelah kedatangan Robin van Persie dari Arsenal. Dalam sejumlah laga penting, Sir Alex Ferguson lebih memilih menurunkan Van Persie ketimbang Rooney.

"Dia ingin mencetak gol secara rutin untuk Manchester United. Jika itu terjadi maka dia akan lebih dari senang untuk bertahan. Klub Tempat idealnya adalah tim Inggris. Mengapa dia harus pindah dari Manchester United?"(sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini