Sukses

Walcott: Arsenal Harus Bikin Takut Lawan

Winger lincah Arsenal, Theo Walcott berharap timnya mampu memberikan rasa takut kepada tim lawan yang tandang ke Emirates.

Arsenal terakhir kali mengangkat trofi gelar juara pada 2005. Saat itu, The Gunners menjuara Piala FA setelah di final mengalahkan rivalnya, Manchester United. Mereka menang atas United lewat drama adu penalti.

Delapan tahun sudah klub asal Kota London ini puasa gelar. Demi mengakhiri paceklik gelar, manajemen Arsenal memberikan dana banyak kepada Arsene Wenger untuk membeli pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini.

Winger Theo Walcott menyebut kalau kedatangan pemain bagus tidak akan serta merta membuat Arsenal meraih trofi. Walcott menilai kegagalan timnya lebih disebabkan musuh sudah tak takut lagi saat menghadapi mereka.

Pemain internasional Inggris ini berharap Meriam London harus memberikan ketakutan bagi lawan-lawannya saat bertanding di Emirates Stadium. Dengan demikian, timnya akan lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami perlu ingat saat-saat yang kami miliki dan memastikan kami melakukannya dari awal, karena kami bisa bersaing untuk apa pun. Kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami ingin memberikan semacam ketakutan, terutama di Emirates," katanya.(sky)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a9Pb2A">Latihan Pertama MU, Senyum Rooney Sampai `Posting` Zaha</a>
* <a href="http://bit.ly/14HBWUv">Fantastis, Dua Laga di Liga Amatir Nigeria Cetak 146 Gol!</a>
* <a href="http://bit.ly/12Xenar">Komentar Pertama David Villa Setelah Berkostum Atletico</a>
* <a href="http://bit.ly/15cME40">Jadwal Lengkap Barcelona Musim 2013-2014</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1dgtOMt"&gt;Kiper Veteran Fulham Gabung Chelsea&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

Video Terkini