Sukses

Berkah Ramadan Tak Terhingga bagi Atep

Winger Persib Bandung Atep Ahmad Rizal di bulan Ramadan ini bakal mendapat berkah spesial. Kehamilan istrinya telah memasuki bulan ke-9.

Ada yang sangat spesial pada bulan Ramadan kali ini bagi winger andalan Persib Bandung Atep Ahmad Rizal. Bukan soal libur sepekan yang diberikan manajemen Persib Bandung bagi para pemain, tapi yang paling spesial adalah berkah sang buah hati yang bakal lahir.

Atep kini tengah menjalani libur sepekan berkumpul bersama keluarga, istri Lilis Yumaini dan putrinya Nakisha Amira Grabiela (3) di Bandung.

"Biasanya, kalau menjelang puasa saya selalu berkumpul bersama keluarga besar di Cianjur. Tetapi untuk saat ini tidak. Karena saya ingin menunggu kelahiran anak. Jadi lebih banyak di rumah bersama keluarga," ujar Atep seperti ditulis situs resmi klub.

Atep mengungkapkan kandungan istrinya kini telah memasuki bulan ke-9, namun dirinya masih belum bisa memastikan kapan buah hatinya itu akan lahir. Yang pasti, kata mantan pemain Persija ini, bulan Ramadan kali ini benar-benar spesial.

"Sudah bulannya sih. Makanya harus selalu siaga. Ya, spesialnya mau punya dede baru lagi," katanya dengan mimik sumringah.

Kemungkinan menurut Atep, dirinya akan dikaruniai anak perempuan lagi. "Kalau di-USG sih perempuan lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini