Sukses

MU dan Chelsea Juga Bidik Striker Fiorentina

MU dan Chelsea siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan penyerang Fiorentina Stevan Jovetic.

Performa Stevan Jovetic bersama Fiorentina di Liga Serie A musim lalu ternyata benar-benar menarik minat banyak klub. Setelah Manchester City mengajukan tawaran 30 juta euro, media di Italia melaporkan dua klub papan atas Liga Premier juga tertarik kepada penyerang asal Montenegro itu.

The Gazzetta dello Sport, Rabu (10/7/13), melaporkan Manchester United (MU) dan Chelsea juga berminat kepada Jovetic. Sementara itu, Fali Ramadani, agen Jovetic saat ini tengah berada di London untuk bertemu dengan pejabat City. Pertemuan itu membahas tawaran untuk kliennya.

Kemarin, pemilik Fiorentina Andrea Della Valle mendesak penyerang berusia 23 tahun itu memutuskan masa depannya dengan cepat. La Viola tidak keberatan melepas pemain bintangnya itu karena sudah mendapatkan Mario Gomez dari Bayern Muenchen.

Dengan kehadiran Gomez, Jovetic yang sebenarnya ingin tinggal lebih lama di Fiorentina bisa meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2008 lalu itu.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini