Sukses

Tevez: Saya Tidak Gendut

Carlos Tevez tidak terima dirinya disebut gendut, saat ada rumor yang memintanya untuk mengurangi berat badan sebanyak enam kilo.

Carlos Tevez akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Inggris dan pindah ke Italia, setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Namun, berita tidak sedap menghinggapi Tevez saat menjalani tes medis sebelum menandatangi kontrak.

Sebuah rumor kurang sedap beredar mengenai postur tubuh penyerang berusia 29 tahun itu. Kabar itu memberitakan apabila Tevez harus menurunkan berat badannya sebanyak enam kilo apabila ingin bermain di laga pramusim. Tevez pun tidak terima.

"Saya belum tiba di Juventus, dan sudah ada berita yang mengatakan apabila saya kelebihan berat badan, dan harus mengurangi berat badan saya sebanyak enam kilogram," ujar Tevez.

"Tapi, saya belum melakukan berat badan. hal itu membuat saya tertawa ketika mendengarnya. Juventus tidak pernah mengatakan apa pun tentang hal ini," terang mantan pemain Manchester United itu.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini