Sukses

Miss Italy 2004 Jadi Ikon Televisi Milik Juventus

Pada tayangan perdana JTV yang sebelumnya bernama Juventus Channel, Chiabotto akan langsung berkesempatan menjalani debut di depan kamera

Juventus akan meresmikan saluran televisi sendiri, JTV, pada Jumat (12/7/13). Hal itu mengikuti langkah tim-tim asal Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea yang memiliki saluran TV sendiri. Untuk melakukan promosi Juventus resmi menggaet Cristina Chiabotto sebagai presenter utama.

Pada sesi perkenalan, JTV akan banyak mengupas aktivitas pramusim Juventus di Val d'Aosta. Pada tayangan perdana JTV yang sebelumnya bernama Juventus Channel, Chiabotto pun akan langsung berkesempatan menjalani debut di depan kamera.

Chiabotto sendiri tak asing bagi fans Juventus. Sejak memenangi Miss Italy pada tahun 2004, nama Chiabotto kian populer. Dan, sudah menjadi rahasia umum juga wanita kelahiran 15 September 1986 ini sangat memuja Juventus sejak kecil.

Sebelum melakukan perkenalan di saluran TV Juve, Chiabotto terlebih dahulu melakukan sesi pemotretan dengan menggunakan jersey utama Juve di Juventus Arena.

Sebelum peluncuran JTV, Juventus memang sudah lebih dulu memiliki kanal televisi Juventus Channel. Sebuah saluran TV berlangganan yang menyajikan wawancara eksklusif dengan pemain dan staf, dan semua pertandingan di Serie-A, Coppa Italia serta kompetisi UEFA. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ODjoH">Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!</a>
* <a href="http://bit.ly/18ODsbQ">Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?</a>
* <a href="http://bit.ly/12swtwB">City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11Efjm1">Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1b1FQg2">Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/188d363"&gt;Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini