Sukses

Penyerang Anyar Juve Terbebas dari Kerja Sosial di Inggris

Majelis hakim hanya memerintahkan pemain asal Argentina itu untuk membayar denda sebesar 3.000 pound atau setara dengan Rp 45 juta.

Juventus resmi mendatangkan Carlos Teves dari Manchester City dengan kesepakatan kontrak selama tiga tahun dan bayaran 10 juta poundsterling. Sebelum meninggalkan Inggris, striker berusia 29 tahun itu bebas dari kewajiban menyelesaikan tugas pelayanan masyarakat selama 250 jam.

Pengadilan Macclesfield Magistrates memberikan hukuman bagi Tevez pada April 2013 lalu karena mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tanpa dilengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM). Akibat perbuatannya itu, dia diberikan hukuman untuk melakukan pelayanan sosial 250 jam. Sepekannya ia bisa menjalani pelayanan sosial sekitar 35 jam.

Akan tetapi sepertinya Tevez tidak harus menjalani hukuman pelayanan sosial selama 250 jam. Pasalnya, Majelis hakim hanya memerintahkan pemain asal Argentina itu untuk membayar denda sebesar 3.000 pound atau setara dengan Rp 45 juta.

Pemain berusia 29 tahun berterima kasih atas bantuan kuasa hukumnya dalam mengatasi masalah ini. “Saya menghargai bantuan yang diberikan kuasa hukum saya dalam menyelesaikan masalah ini,” ujar Tevez seperti yang dikutip dari The Sun, Kamis (11/7/13).

Hakim Distrik Bridget Knight menilai, Tevez tidak melanggar aturan dengan tidak menjalani hukuman karena yang bersangkutan pindah ke Italia. Karena itu, Tevez hanya diminta untuk membayar denda tanpa harus menjalani tugas pelayanan sosial. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ODjoH">Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!</a>
* <a href="http://bit.ly/18ODsbQ">Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?</a>
* <a href="http://bit.ly/12swtwB">City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11Efjm1">Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1b1FQg2">Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/188d363"&gt;Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini