Sukses

Juventus Rilis Kostum Tandang Paling Gres

Dipilihnya warna kuning dan biru ini karena punya nilai sejarah.

Jawara Serie A Juventus akhirnya resmi memperkenalkan kostum tandang terbarunya untuk musim 2013/2014 pada hari Rabu 10 Juli. Bila musim lalu berwarna hitam, musim depan Juve akan kembali memakai kostum tandang berwarna kuning dengan celana berwarna biru.

Dipilihnya warna kuning dan biru ini karena punya nilai sejarah. Juve menjuarai Piala Winners pada Mei 1984 dengan kapten Gaetano Scirea juga dengan memakai kostum warna kuning dan biru. Selain itu, warna kuning dan biru selama ini juga dikenal sebagai warna yang identik dengan kota Turin. Kostum tandang baru Juve kali ini punya penampilan yang lebih modern.

Pada kostum tandang paling gres, ada lambang perisai bercorak bendera Italia, yang merupakan penanda tim peraih scudetto, akan ditempatkan di atas logo Nike. Juventus akan mulai menjual kostum tandang ini pada hari Kamis (11/7/2013). (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ODjoH">Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!</a>
* <a href="http://bit.ly/18ODsbQ">Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?</a>
* <a href="http://bit.ly/12swtwB">City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11Efjm1">Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1b1FQg2">Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/188d363"&gt;Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • jersey