Sukses

Saran Bek The Reds untuk Luis Suarez

Bek anyar Liverpool Kolo Toure menyarankan agar penyerang Luis Suarez tetap di Anfield pada musim depan.

Bek anyar Liverpool Kolo Toure menyarankan agar penyerang Luis Suarez tetap di Anfield pada musim depan. Toure menyebutkan striker asal Uruguay tersebut tetap bisa meraih trofi bersama The Reds.

"Luis Suarez tidak perlu meninggalkan klub untuk memenuhi ambisinya. Apabila dia bertahan, dia tetap memiliki banyak kesempatan untuk meraih banyak trofi di sini," kata eks pemain Manchester City ini.

Pemain internasional Pantai Gading ini mengatakan kesempatan Si Merah untuk meraih gelar di musim ini sangat terbuka dengan banyaknya pemain baru yang datang di antaranya Luis Albero dan Iago Aspas. Pemain yang pernah membela Arsenal itu juga meminta kepada klub untuk sekuat tenaga mempertahankan Suarez. Toure menyebut peran Suarez sangat vital.

"Suarez adalah pemain hebat. Dia pemain besar untuk Liverpool," tandasnya.

Masa depan Suarez di Liverpool terus menjadi spekulasi. Arsenal dan Chelsea menjadi dua klub yang siap membawa Suarez. Kabar terakhir menyebutkan Real Madrid siap membajak Suarez dari radar Arsenal. (sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.