Sukses

Menuju Indonesia, Penyerang Arsenal Kibarkan Merah Putih

Melalui akun Twitter resminya, @Podolski10, Lukas Podolski menyatakan dirinya dan skuat Arsenal sudah bersiap-siap menuju Indonesia.

Melalui akun twitter resminya yaitu @Podolski10, Lukas Podolski menyatakan dirinya dan skuat Arsenal sudah bersiap-siap menuju Indonesia. Dengan bangga, penyerang The Gunners tersebut mengunggah sebuah foto dirinya dengan bendera Indonesia Merah Putih. Selain itu, dia juga menyapa fans dengan ucapan 'Selamat Pagi!'.

"Selamat pagi! On our way to Indonesia! Looking forward to having a great time in Asia (Kami sedang menuju Indonesia. Sangat tidak sabar menikmati waktu di Asia)," demikian kicau mantan pemain Bayern Muenchen itu.

Dalam rangka tur pramusim ke Asia, Arsenal memang akan segera berhadapan dengan Indonesian Dream Team pada Minggu 14 Juli 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tak lupa, Podolski mengajak para followernya untuk memfollow akun Twitter milik fans Arsenal Indonesia, yaitu @OfficialAFC_ID. Tentu hal ini merupakan salah satu pendekatan pria asal Jerman tersebut kepada para fans Meriam London yang ada di Indonesia. (*)

Baca juga:
Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!
Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?
City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU
Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona
Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan
Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.