Sukses

Senin Depan, Menpora Panggil Manajemen Persib dan Persija

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo akan segera mempertemukan menajemen Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo akan segera mempertemukan menajemen Persib Bandung dan Persija Jakarta. Pertemuan digelar menyusul insiden pelemparan bus skuat Persib yang dibalas dengan sweeping mobil plat B di Kota Kembang Bandung.

"Rencananya Senin nanti saya akan mempertemukan manajemen Persib dan Persija, sekalian buka puasa bersama. Setelah itu baru nanti kita pertemukan dengan kedua suporter klub itu," kata Roy Suryo di Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Menpora berharap manajemen Persib dan Persija bisa mendesak suporter mereka untuk tidak berseteru lagi di kemudian hari.

"Kita dengar terlebih dahulu pendapat kedua klub, mengenai bagaimana cara menyelesaikan masalah ini," kata Menpora Roy Suryo.

Perseteruan Viking dan The Jack memanas setelah insiden pelemparan bus di Jakarta. Laga kedua tim yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pun akhirnya dibatalkan. Pertandingan diundur dan digelar di tempat netral pada 28 Agustus nanti. (Jum/*)

Baca juga:
* Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!
* Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?
* City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU
* Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona
* Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan
* Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini