Sukses

Liverpool Inginkan Striker Incaran Mourinho

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mulai ambil ancang-ancang jika Luis Suarez benar-benar hengkang. Rodgers mengincar Burak Yilmaz.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mulai ambil ancang-ancang jika Luis Suarez benar-benar hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Rodgers sudah menyusun daftar bomber yang akan diangkutnya ke Anfield.

Salah satu pemain yang disasar oleh Rodgers adalah striker Galatasaray Burak Yilmaz. Kehebatan pemain internasional Turki ini dalam membobol gawang lawan dianggap tidak kalah dengan Suarez. Yilmaz sudah mencetak 32 gol dari 39 pertandingan untuk membantu Galatasaray menjadi juara Liga Turki pada musim 2012-2013. Pemain 27 tahun tersebut juga tampil impresif di ajang Liga Champions.

Selain Liverpool, dua klub London Arsenal dan Chelsea juga dikait-kaitkan dengan Yilmaz. Bahkan manajer baru Chelsea, Jose Mourinho secara terang-terangan mengaku kagum pada Yilmaz.

Sementara itu Presiden Galatasaray Unal Aysal siap menjual pemain yang menjadi asetnya tersebut jika ada harga yang cocok. "Jika Burak ingin pergi dan sesuai dengan harga yang kami tetapkan, kami terima tawaran itu," ungkap Unal Aysal. (sky/*)

Baca juga:
* Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!
* Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?
* City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU
* Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona
* Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan
* Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.