Sukses

4 Pemain Arsenal Tidak Ikut ke Jakarta

Empat pemain Arsenal dipastikan tak masuk dalam skuat yang akan berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Indonesia Dream Team.

Empat pemain Arsenal dipastikan tak masuk dalam skuat yang akan berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 14 Juli mendatang. Kapten Thomas Vermaelen, penyerang tajam Santi Cazorla, Nacho Monreal, dan Yaya Sanogo tak bisa ikut.

Seperti dilansir situs resmi klub, Vermaelen tidak ikut karena mengalami cedera punggung saat membela negaranya. Pemain internasional Belgia tersebut akan tetap di London untuk menjalani perawatan oleh tim medis The Gunners.

Vermaelen menyusul dua rekannya Cazorla dan Monreal. Manajer Arsene Wenger memberikan kesempatan beristirahat kepada Santi dan Nacho setelah keduanya membela Timnas Spanyol berlaga di Piala Konfederasi 2013 Brasil.

Demikian juga dengan Yaya Sanogo. Wenger akan memberikan waktu istirahat kepada Yaya setelah membela Prancis di ajang Piala Dunia U-20. Prancis akan bertemu dengan Uruguay dalam laga final Piala Dunia U-20.

Absennya empat pemain tersebut mungkin tidak terlalu membuat kecewa fans Arsenal di Indonesia. Karena sejumlah nama top lainnya tetap ikut seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Jack Wilshere, dan Mikel Arteta.

Arsenal menjadwalkan kunjungan ke tiga negara selama menjalani tur pramusim ke Asia. Selain mengunjungi Indonesia, The Gunners juga akan ke Vietnam, dan Jepang. (*)

Baca juga:
* Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!
* Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?
* City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU
* Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona
* Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan
* Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.