Sukses

Pepe Minta Madrid Izinkan Pindah ke City

Kebetulan Pellegrini sudah sangat mengenal Pepe karena pernah melatih Madrid beberapa musim lalu.

Pelatih baru Manchester City Manuel Pellegrini telah meminta manajemen tim kembali merekrut pemain bintang. Salah satu sektor yang ingin dibenahi Pellegrini adalah lini belakang.

Pellegrini sangat menginginkan pemain bertahan Real Madrid Pepe. Kebetulan Pellegrini sudah sangat mengenal Pepe karena pernah melatih Madrid beberapa musim lalu.

Keinginan Pellegrini memiliki Pepe mendapat sambutan positif dari pemain asal Portugal itu. Punto Pelota mengklaim Pepe sedang tidak bahagia di Santiago Bernabeu dan meminta manajemen Madrid memperbolehkannya pindah ke City.

Pepe tidak yakin apakah dirinya masuk dalam perencanaan pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti.  City siap membuat Pepe bahagia lagi dengan memberikan penawaran kontrak empat tahun dan gaji tujuh juta euro per musim.

City sedang berusaha bernegosiasi dengan Madrid untuk membicarakan nilai transfer eks pemain FC Porto itu. Madrid konon menginginkan 25 juta euro sebagai bagian dari kepindahan Pepe. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12qv1iU">Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton</a>
* <a href="http://bit.ly/177KILN">Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/1b52XXg">Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/12qvnGo">[VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik</a>
* <a href="http://bit.ly/13ExVUc">Guardiola Kecam Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/12v4Enw">Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini