Sukses

Fans Arsenal Sambut Kedatangan The Gunners di Halim

Arsenal akan melakoni partai persahabatan melawan Indonesia. Pertandingan akan digelar hari Minggu 14 Juli 2013.

Arsenal datang di Indonesia Jumat (12/7/2013) sore di Lanud Halim Perdanakusuma untuk melakoni tur Asia. Di Indonesia, The Gunners bakal melakukan laga persahabatan melawan skuat The Indonesia Dream Team, Minggu 14 Juli.

Pasukan Arsene Wenger dijadwalkan tiba di Jakarta pukul 15.00 WIB dengan menggunakan pesawat carteran. Kedatangan Arsenal telah ditunggu-tunggu fans beratnya di Indonesia yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Suporter (AIS). Mereka telah memadati area kedatangan Lanud Halim.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com lebih dari lima ratus penggemar Arsenal sudah bersiap-siap menyambut para pemain pujaan mereka sejak pukul 13.00 WIB. Bahkan terdapat rombongan fans dari Yogyakarta yang sudah datang lebih dulu.

Fans Arsenal mengenakan seragam tim kesayanganya lengkap dengan berbagai artibut.  Mereka sedang menyiapkan yel-yel yang akan dinyanyikan saat punggawa Arsenal tiba.

Baca juga:
* Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...
* Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton
* Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta
* Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia
* [VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik
* Guardiola Kecam Presiden Barcelona
* Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.