Sukses

Berikut 24 Nama yang Dibawa Arsenal ke Jakarta

Armada Arsenal diperirakan akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah pada jam 3 sore hari ini (12/7/13). Berikut nama skuat Arsenal.

Armada Arsenal diperirakan sudah tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah pada jam 3 sore hari ini (12/7/13). Kedatangan mereka ke Indonesia adalah dalam rangka tur pramusim ke Asia 2013.

Selain Indonesia, skuad Arsene Wenger tersebut juga akan mengunjungi Vietnam dan Jepang. Dalam Asia Tour 2013 ini, Arsenal membawa 24 pemain, termasuk para pemain muda Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kris Olsson and Gedion Zelalem.

Namun Santi Cazorla and Nacho Monreal berhalangan ikut karena belum fit usai mengikuti Piala Konfederasi 2013 di Brasil, sementara Yaya Sanogo masih membela Prancis di ajang World Cup U-20.

Sementara itu, Thomas Vermaelen juga tidak ikut karena harus menjalani perawatan cedera punggung dan Gervinho batal terbang karena sakit.

Arsenal menjadwalkan kunjungan ke tiga negara selama menjalani tur pramusim ke Asia. Selain mengunjungi Indonesia, The Gunners juga akan ke Vietnam, dan Jepang.

Inilah Skuad Arsenal Untuk Asia Tour 2013 kontra Indonesia seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (12/7/13):

Mikel Arteta, Lukasz Fabianski, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Ignasi Miquel, Ryo, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Wojciech Szczesny, Theo Walcott, Jack Wilshere, Serge Gnabry, Damian Martinez, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, Gedion Zelalem. (*)

Baca juga:
* Tur Asia, Pemain Muslim Chelsea Tak Lupa Bawa Al Quran
* Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...
* Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea
* Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton
* Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta
* Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia
* [VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik
* Guardiola Kecam Presiden Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.