Sukses

Arsenal Tiba di Jakarta

Arsenal juga akan mengunjungi Vietnam dan Jepang. Dalam Asia Tour 2013 ini, Arsenal membawa 24 pemain.

Armada Arsenal tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar jam 15.45 WIB sore hari ini (12/7/13) dengan pesawat carteran. Kedatangan mereka ke Indonesia adalah dalam rangka tur pramusim ke Asia 2013.

Sebagian besar anggota rombongan Arsenal langsung menaiki bus yang membawa mereka ke hotel. Namun tiga sosok penting tim asal London ini yakni Manajer Arsene Wenger, Theo Walcott dan Jack Wilshere dijadwalkan mengikuti jumpa pers di bandara.

Seribuan suporter Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Suporter (AIS) turut menyambut kedatangan tim Meriam London. Mereka mengenakan seragam tim kesayanganya lengkap dengan berbagai artibut. Mereka juga menyanyikan yel-yel dari tim Arsenal di luar pintu Halim Perdana Kusuma.

Di Jakarta, Arsenal dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team, Minggu (14/7/13) malam WIB. Selain itu, The Gunners juga akan menjalani serangkaian acara lain, yakni coaching clinic, meet and greet, dan latihan secara terbuka untuk umum.

Selain Indonesia, skuad Arsene Wenger akan mengunjungi Vietnam dan Jepang. Dalam Asia Tour 2013 ini, Arsenal membawa 24 pemain, termasuk para pemain muda Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kris Olsson and Gedion Zelalem. Total rombongan termasuk staf pelatih berjumlah 80.

Sebagian besar skuad inti Arsenal ikut ke Jakarta dan hanya minus empat pemain. Mereka adalah Thomas Vermaelen tetap di London karena masih harus menjalani perawatan untuk memulihkan cedera.

Selain, Santi Cazorla dan Nacho Monreal juga tidak ikut ke Jakarta lantaran baru kembali memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi 2013. Satu pemain lain adalah Yaya Sanogo yang masih harus memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia U-20. (bek)

Baca juga:
* Tur Asia, Pemain Muslim Chelsea Tak Lupa Bawa Al Quran
* Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...
* Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea
* Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton
* Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta
* Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia
* [VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik
* Guardiola Kecam Presiden Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini