Sukses

Arsenal Tak Sabar Hibur Fans di Indonesia

Peman The Gunners antusias berkunjung ke Jakarta. Mereka ingin memberi kesenangan kepada fans Arsenal di Indonesia.

Para pemain klub raksasa asal Inggris Arsenal telah tiba di Jakarta sekitar pukul 14.15 WIB melalui Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Sang manajer Arsene Wenger membawa 24 pemain andalannya di antaranya Theo Walcott, Mikel Arteta, dan Lukas Podolski. Mereka tak sabar lagi untuk menghibur publik Indonesia, terutama para fans The Gunners.

"Kami sangat senang bisa hadir di Indonesia. Kami ingin memberikan hiburan kepada fans kami di Indonesia yang sangat banyak," ucap Arsene Wenger dalam acara jumpa pers.

Sementara itu CEO Arsenal Ivan Gazidis juga mengungkapkan rasa senangnya bisa mengunjungi fans di Indonesia.

"Ini kesempatan fantastis setelah menunggu 31 tahun. Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu terwujudnya kunjungan Arsenal," tutur Gazidis.

Mikel Arteta dan kawan-kawan akan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 14 Juli malam. (Jum/*)

Baca juga:
Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...
Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton
Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta
Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia
[VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik
Guardiola Kecam Presiden Barcelona
Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.